Minggu, 22 November 2009

SMA NEGERI 1 DAWARBLADONG

Mungkin yang baca postingan ini hanya warga dari SMA NEGERI 1 DAWARBLANDONG saja, tau gak kenapa aku seyakin itu. ? ?, aduhhhh........ namanya juga Ndawar, sapa seh yang kenal dengan daerah Ndawar City. ? ?, se-Mojokerto aja paling tau namanya aja....!!!, o iya satu lagi, se-Mojokerto yang kenal sama daerah Ndawar tuh paling "ouww, Ndawar alas toh" gitu pastinya..
yang kita bahas sekarang bukan Ndawarnya tapi sekolah negeri satu-satunya yang ada di daerah ini sendiri, kenapa. ?, ya eyalah , ngapain juga bahas sekolah orag lain wong aku Alumni dari sekolah ini. bukannya menjelek-jelekkan sekolah yah, tapi ini jujur . ! !, waktu saya atau kami alumni angkatan ketiga berpisah atau mau berpisah dari sekolah gak ada tuh kenangan, kegiatan atau sesuatu yang diberikan sekolah kepada kita, ya gak temen-temen.? ?, malah kita yang memberikan kenang-kenangan, meskipun kenang-kenangan itu sampe sekarang belum terwujud tapi rupiah yang kami berikan kan udah masuk. setelah lulus dari sekolah dan berpisah antara satu dengan yang lain, uhhggg ternyata gak enak buanget dah. jarang ketemu, jarang kumpul, jarang ketawa bareng, jarang gila-gilaan bareng, hal sebelumnya sering dilakukan kini udah gak bisa dilakukan lagi. ada yang sibuk kerja, ada yang sibuk nerusin kuliah meskipun gak sedikit yang masih bingung harus kemana. yahhh, itu lah sedikit posting mengenai kami (alumni angkatan ketiga).
Apa yang terjadi dengan SMA kita sekarang. ? ?, apa yang kita harapkan dari SMA kita sekarang. ? , haruskah ada pembenahan di sekolah kita. ?, yapz, create comment/tulislah komentar apapun itu. wess, bebas dahh. . . . . keluh kesah?boleh. kenangan?boleh. kritikan?boleh.

1 komentar: